Sanggup Bawa Muatan 1 Ton Suzuki New Carry Pick Up Hadir di Sukabumi

Ramai-ramai karyawan Diler Suzuki Suzuki RMK Cibadak memperkenalkan New Carry Pick Up dengan tampilan baru dan lebih modern.

SUZUKI SUKABUMI – Dikenal sebagai rajanya mobil Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) siap manjakan konsumen setianya dengan menghadirkan Suzuki New Carry Pick Up. Berbeda dengan tampilan sebelumnya, kini hadir dengan desain dan dimensi baru lebih modern.

Mobil ini sebelumnya, Kamis (25/4) lalu, telah lebih dahulu dilaunching di Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta. Kini Suzuki New Carry Pick Up sudah hadir di Sukabumi, yang pada Sabtu (27/4) Diler Suzuki Restu Mahkota Karya (RMK), Cibadak, melaunching New Carry.

Bacaan Lainnya

“Menjadi suatu kebanggan Diler Suzuki RMK bisa mengenalkan New Carry kepada masyarakat di Sukabumi, terlebih Suzuki Pick Up telah banyak berkontribusi kepada masyarakat Sukabumi untuk kebutuhan jenis kendaraan niaga,” terang Sales Head Diler Suzuki RMK Cibadak Decky Edazmara kepada Radar Sukabumi.

Suzuki New Carry Pick U Tampilan interior lebih modern dengan tipe Wide Deck, bak lebih luas.

Suzuki menampilkan produk Pick Up Carry teranyarnya sebagai kendaraan niaga yang melegenda, dan tetap eksis hingga saat ini.

Desain dan dimensi baru seperti pada interior yang semakin nyaman dengan berbagai fitur baru lengkap. Untuk dasboardnya dilengkapi fitur terbaru, dan tempat penyimpanan lebih banyak. Selain itu kabinnya juga lebih lega, nyaman yang bisa mengangkut tiga orang penumpang.

Pada tipe Wide Deck, mobil ini mampu memuat lebih banyak dan dapat dibuka dari tiga sisi.

Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru yakni K15B-C berkapasitas 1.500 CC, sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Juga dilengkapi fitur baru seperti AC, electric power steering (EPS) dan sliding seat. Terkait dengan keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi dengan fitur Immobilizer, guna mencegah tindak pencurian kendaraan.

“Untuk yang terbaru, AC dan Immobilizer itu kita sudah include di dalam mobilnya, beda dengan mobil pick up dulu itu untuk pemasangan AC dan Immobilizer ada biaya tambahnya lagi,” terangnya.

Di bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm, sehingga mampu membawa muatan mencapai 1 ton.

Dalam mengembangkan pasar, Suzuki selalu membawa konsep ILMU, yakni I : irit bahan bakar dan perawatan, L : lama umur pakai, M : muat banyak, dan U : untung di ujung.

Khusus di Diler Suzuki RMK Cibadak, memberikan penawaran diskon DP menarik. Harga ditawarkan mulai dari Rp100 jutaan dengan DP Rp10 juta.
Di launching perdananya itu, Diler Suzuki RMK memberikan kesempatan kepada pelanggan mengikuti test drive.

“Terdapat tiga pilihan warna, diantaranya superior white, silky silver, dan real black,” imbuhnya.

Decky pberharap, hadirnya New Carry Pick Up bisa menambah penjualan di Sukabumi, menurutnya penjualan mobil pick up suzuki terus mengalami peningkatan setiap tahun dan penjualannya melebihi target.

“Tahun ini target penjualan kita di angka 1200 unit keluar, ya sangat berharap Suzuki memberikan warna baru di mobil jenis pick up ini bisa membantu penjualan mobil Suzuki di Sukabumi,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *