KULINERSUKABUMIWISATA

Grand Opening FoodStory, Semarak Wisata Kuliner Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Grand opening kafe FoodStory sukses digelar pada hari ini, Sabtu (27/4/2019) di di Ruko Suryakencana, Jl Suryakencana (depan kantor Dinas Kesehatan Kota Sukabumi), Kota Sukabumi.

Yang spesial dari acara pembukaan kafe yang khas dengan warna hitam kuning tersebut adalah dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi.

Dalam sambutannya, Fachmi menuturkan apresiasi dan rasa terima kasih nya kepada FoodStory karena hadir sebagai penambah khasanah wisata kuliner di Kota Sukabumi.

“Tidak ada yang dibanggakan dari Kota Sukabumi karena kita tidak punya sumber daya alam seperti kabupaten Sukabumi. Tapi, kita punya kelebihan, salah satunya adalah wisata kuliner. Untuk itu saya ucapkan apresiasi dan terima kasih karena FoodStory ikut andil dalam kemajuan wisata kuliner di Kota Sukabumi,” ucap Fahmi yang disambut riuh tepuk tangan.

Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi melihat salah satu sudut instagramable di FoodStory

Fahmi pun mendorong sektor-sektor UMKM seperti rumah makan atau kafe di Kota Sukabumi untuk turut menyemarakkan dunia usaha dan wisata kuliner di Kota Sukabumi.

“Sehingga, saya doakan semoga FoodStory dan teh Arimbi selaku owner bisa terus sukses, terus maju, terus berkembang, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan ikut memajukan wisata kuliner di Kota Sukabumi,” tutur Fahmi.

Arimbi Ekaputri Rachmadani, owner FoodStory mengungkapkan, kafenya tersebut ingin tampil sebagai destinasi wisata kuliner alternatif bagi warga Kota Sukabumi dan pelancong dari luar agar dapat menikmati makanan dan minuman ala kafe dengan harga yang sangat terjangkau.

“Di FoodStory dengan uang Rp 7 ribu saja kita bisa makan enak. Gak cuma itu aja, FoodStory juga sangat recomended jadi tempat hangout siapa saja. Karena lokasinya yang berada di tengah kota dan sangat instagramable. Jadi lidah dan mata Anda akan dimanjakan di FoodStory,” kata wanita yang akrab disapa Bimbi kepada Radarsukabumi.com.

Filosofi dari FoodStory sendiri, imbuh Arimbi, bahwa setiap makanan dan minuman memiliki cerita khas. Sehingga siapapun yang makan di FoodStory diharapkan bisa menceritakan tentang enaknya makanan di kafe tersebut.

“Seperti tagline kami, good food, good friend, good story. Ya, biarkan makanan yang baik bercerita kepada orang yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, yang menarik dari acara grand opening FoodStory ini adalah cara penyajian makanannya yang sangat mewah. Pertama-tama, para tamu undangan disuguhkan menu pembuka seperti Onion Ring. Lalu para pramusaji pun mengganti menu pembuka dengan menu utama, yakni Calzone Pizza. Dan terakhir menu penutup yakni Bananan Fried.

Calzon Pizza, salah satu signature menu di FoodStory

Cara ini pun mendapat pujian dari para tamu undangan yang hadir. “Keren pisan. Cara FoodStory menyajikan makanannya keren seperti restoran berbintang. Dan semua makanannya enak-enak,” kata Ozi.

(***)

Tags

Tinggalkan Balasan