Duta Pendidikan Kampus 2019

Intan Dwi Nurcahya

Kesibukannya belajar dan menimba ilmu sebagai mahasiswi D3 prodi Kebidanan di salah satu sekolah tinggi di Kota Sukabumi ternyata membuahkan hasil. Hijaber muda ini meraih prestasi dan terpilih menjadi Duta Pendidikan Kampus 2019.

“Jangan pernah putus asa untuk terus belajar dan memberikan yang terbaik bagi diri sendiri. Selain belajar saya juga mengimbangi kesehatan tubuh dengan berolahraga.

Dengan olahraga, tubuh akan merasakan lebih sehat dan bugar. Usai membiasakan diri berolahraga, fikiran nyaman dan mudah belajar dengan kondisi badan yang fit,” kata Intan Dwi Nurcahya yang berusia 20 tahun.

Selain itu, ia bersyukur kuliah di jurusan yang dianggap cocok dengannya. Sebab, baginya menjadi seorang bidan dan membantu orang lain adalah tugas mulia.

Cita-cita yang mulia tersebut sudah ada dalam benaknya ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Ia sering melihat tayangan di televisi mengenai banyaknya orang sakit dan membutuhkan pertolongan. Selain itu, ia mengaku sejak kecil memang gemar membantu orang.

“Saya bersyukur dengan kondisi saat ini. Bagi saya jangan pernah merasa puas dengan ilmu yang kita dapat saat ini. Teruslah menimba ilmu di manapun dan dari siapapun agar hidup lebih seimbang,” pungkasnya. (cr5/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *