UNIVERSITAS NUSA PUTRA

Universitas Nusa Putra Cetak 150 Generasi Terbaik

SUKABUMI – Universitas Nusa Putra Sukabumi menggelar wisuda ke-IV tahun akademik 2018/2019 di Gedung Anton Soedjarwo Setukpa Polri Jalan Bhayangkara, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Senin (22/4).

Kali ini, Universitas Nusa Putra meluluskan 150 mahasiswanya yang berasal dari program Sarjana 1 (S1) sebanyak 127 mahasiswa dan Diploma 3 (DIII) sebanyak 23 mahasiswa.

Mereka merupakan generasi terbaik yang telah dicetak oleh Universitas Nusa Putra ini.

Rektor Universitas Nusa Putra Sukabumi Kurniawan mengatakan, para wisudawan ini berasal dari enam program studi (Prodi) yaitu Teknik Sipil (S1) 36 orang, Teknik Mesin (D3) sebanyak sembilan orang, Teknik Elektronika (D3) sebanyak 14 orang, Desain Komunikasi Visual (S1), Teknik Informatika (S1) sebanyak 30 orang, dan Sistem Informasi (S1) sebanyak 61 orang.

“Alhamdulillah, kami bisa kembali menggelar acara wisuda ke-4 dan tentunya ini menjadi suatu kebanggan bagi kami,” terang Rektor Universitas Nusa Putra Sukabumi Kurniawan kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Ia pun berharap, para lulusan dari Nusa Putra Sukabumi ini bisa lebih mengembangkan dan mengabdi kepada masyarakat dengan ilmu yang didapatnya.

“Dengan ilmu yang didapat, saya berharap lulusan bisa mengembangkan dan mengabdi kepada masyarakat dan banyak terserap tenaga kerja,” tegasnya.

Dikatakan Kurniawan, Universitas Nusa Putra Sukabumi hingga saat ini terus berkomitmen mencetak lulusan yang profesional yang mampu bersaing khususnya saat menhadapi era Revolusi Industri 4.0 nanti.

“Kami siap dan berkomitmen untuk mencetak lulusan yang unggul, berkualitas dan profesional,” tandasnya.

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan