Sosok, Tokoh, Kadeudeuh

Tekuni Dunia Entertaint

Menjadi terkenal dan dielu-elukan penggemar menjadi sebuah keinginan sebagaian orang. Hal itu yang kini ingin dirasakan Azzahra Putri Maulana.

Ya, dara muda yang lahir 17 tahun silam ini memiliki keinginan menjadi entertaint terkenal. Bahkan, ketertarikan untuk terjun ke dunia entertaint semenjak dirinya duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Tidak hanya itu, Figur sang bunda pun menjadi latar belakang dirinya untuk terjun dan menekuni dunia entertaint. Bahkan, sang bunda selalu mendampinginya dan mengambil porsi yang besar bagi langkah karier dirinya.

“Orang tua mendukung dari dulu sampai sekarang, itu yang selalu memupuk semangat aku untuk terus berkarya di dunia entertaintment.

Namun pesan dari kedua orang tua adalah selalu utamakan belajar dan jangan sampai mengurangi nilai ujian jika banyak kerjaan di bidang entertaint,” tutur Zahra, panggilan akrabnya.

Kini, ia membuktikan bahwa pesan orang tuanya selalu diutamakan dalam benaknya. Siswi SMA Mardi Yuana ini terus memberikan prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah.

“Aku sempat menjadi model shampoo Lifesbuoy Tahun 2014 se-Indonesia, lalu raih Juara 3 Indra Bekti Model Search, model Iklan Bukalapak, model KFC Digital, model Charm, model Teh sosro terakhir menjadi kontestan The Next Boy&Girlband 2018,” aku gadis berkaki jenjang itu. (cr5/s)

Tinggalkan Balasan