PILPRES 2019SUKABUMI

Meriah, Ucapan Selamat di Rumah Prabowo Sedangkan Kediaman Sandi Sepi

JAKARTA – Belasan karangan bunga terpasang di depan rumah Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4) siang.

Karangan bunga itu berisi ucapan selamat kepada Prabowo dan Sandiaga Uno lantaran pengirimnya meyakini duet mantan tentara dan eks wakil gubernur DKI tersebut memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Rumah Sandiaga S Uno di Jalan Pulau Bangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

Pengirim karangan bunga dari berbagai kalangan. Ada komunitas Pengangguran Berdedikasi, Betawi Auto Mobil (BAM), Panti Asuhan Yayasan Putri Bungsu, serta Gentari.

Karangan bunga juga memenuhi sepanjang Jalan Kertanegara dan Jalan Sriwijaya. Terdapat puluhan karangan bunga di kedua jalan itu di kawasan elite itu

Karangan bunga itu membuat area sekitar rumah Prabowo tampak meriah. Terlebih lagi, banyak relawan dan pendukung yang berlalu-lalang di area rumah eks Danjen Kopassus itu.

Kemeriahan di area sekitar rumah Prabowo sangat kontras dengan tempat tinggal Sandiaga. Tak ada karangan bunga terpasang di area rumah Sandi di Jalan Pulau Bangkeng, Kebayoran baru.(mg10/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan