Pileg DPR-RI

Hergun: 02 di Sukabumi Menang

POLITIK SUKABUMI – Raihan suara pasangan calon (paslon) 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno nampaknya tak terkalahkan dari Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Berdasarkan data penghitungan suara sementara Tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) mengacu formulir C1 Plano di sejumlah TPS. Pasangan Prabowo-Sandi meraih 70.25%, sementara pasangan Jokowi-Amin mendulang 29.75%.

Sedangkan rinciannya, di Kabupaten Sukabumi suara Prabowo-Sandi sebanyak 70.25%, sedangkan suara Jokowi-Amin hanya 29.75%. Sementara, di Kota Sukabumi, pasangan Jokowi-Amin hanya 29.66% terpaut jauh dengan suara Prabowo-Sandi yang mencapai 70.34%.

Panglima Roemah Djoeang Dewan Komando Dapil Jabar IV sekaligus anggota DPR RI, Heri Gunawan mengaku optimis raihan suara Prabowo-Sandi akan terus bertambah. Suara sementara masuk berdasarkan Formulir C1 Plano dari sejumlah TPS se-Sukabumi memperlihatkan suara Prabowo-Sandi menguat.

“Alhamdulillah, raihan suara ini sesuai target awal. Dari suara masuk sekitar 50 persen di seluruh TPS dan dari total DPT se-Sukabumi sebanyak 2.058.702 orang, Prabowo-Sandi terus menguat dan kini sudah unggul dengan raihan 70.25%,” katanya saat jumpa pers di Sekretariat Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG), Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, (19/4).

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *