KOTA SUKABUMI

Mengenal Lebih Dekat Dengan Guru Les Bahasa Inggris Termuda, Karen Kwan

Jadi Guru Les Sejak Kelas 5 SD

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional. Hampir disetiap sekolah dan lembaga pendidikan mewajibkan bahasa Inggris untuk dipelajari, bahkan sejak memasuki sekolah tingkat Tamanan Kanak-kanak.

Membiasakan anak belajar bahasa Inggris sedari kecil akan jauh lebih baik dibandingkan ketika anak sudah dewasa. Bahkan, dengan ketekunan dan keseriusan, tidak menutup kemungkinan bisa menghasilkan rupiah. Seperti halnya dialami remaja berusia 15 tahun, Karen Kwan yang sudah membuka tempat kursus diusia 15 tahun.

Laporan Hiti Robiah

TAK banyak orang tahu tentang, Karen Kwan. Ya, dara cantik yang kini berusia 15 tahun sudah menjadi guru les Bahasa Inggris sejak duduk di bangku sekolah dasar tepatnya kelas 5 SD.

Kini Karen yang sudah duduk di kelas 2 SMP Mardi Waluya 2 Sukabumi sudah memiliki tujuh anak didik yang masih berusia 8-10 tahun, mereka berasal dari salah satu SD swasta di Kota Sukabumi.

Bakat Karen dalam mempelajari bahasa Inggris dan pelajar lainnya, sudah dimiliki sejak dirinya masih kecil. Prestasi anak pertama dari dua bersaudari itu pun tidak pernah turun dari rangking tiga besar di sekolahnya.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *