Liputan Khusus

Radar Sukabumi, Kembali Gondol Dua Penghargaan

SUKABUMI – Harian Radar Sukabumi kembali berhasil menyabet penghargaan pada ajang Kompetisi Product Quality (KPQ) Radar Bogor Group (RBG). Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan yakni infografis terbaik dan feature (Boks) berhasil di gondol media kebanggaan warga Sukabumi ini.

Penyerahan kedua pengharagaan tersebut, diberikan langsung oleh General Manager Radar Bogor, Nihrawati AS kepada kepada Wakil Pemimpin Redaksi (Wapempred) Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi pada Rapat Triwulan I Tahun 2019 di Aula Gedung Graha Pena Radar Bogor, kemarin (15/4).

Penghargaan ini, memang diadakan setiap triwulan dan diberikan kepada anak perusahaan yang memiliki karya terbaik selama tiga bulan terakhir. Sehingga diharapkan, dapat menjadi motivasi dan pemacu anak perusahaan RBG agar tetap berkembang dan berkreativitas sesuai dengan perkembangan zamannya.

“Keberhasilan ini, merupakan salah satu bentuk kerja keras dan kerjasama tim. Sehingga, Radar Sukabumi kembali meraih dua penghargaan dalam Kompetisi Product Quality,” jelas Wapempred Radar Sukabumi, Rahmad Yanadi.

Pada kompetisi triwulan sebelumnya, Radar Sukabumi juga meraih dua penghargaan yakni Feature (Boks) terbaik dan Luputan Khusus (Lipsus) terbaik.

Dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraihnya, pihaknya selalu menggelar rapat secara intensif bersama seluruh jajaran redaksi Radar Sukabumi. Hal ini guna meningkatkan kerjasama tim.

Sebab, ia meyakini dengan kerjasama tim, semua persoalan dapat terselesaikan dengan baik. Untuk itu, ia berharap dengan penghargaan kategori infografis dan boks terbaik ini, dapat menjadi pemicu semangat kerjasama redaksi Radar Sukabumi kedepan agar terus terjalin dan terus berkarya.

“Keberhasilan saat ini, akan menjadi motivasi bagi kami semua. Kedepannya, kami berharap bisa lebih baik lagi pada kompetisi mendatang,” tambahnya.(den)

Tags

Tinggalkan Balasan