KOTA SUKABUMISUKABUMI

Pelajar Bercelurit Diamankan

CIKOLE – Empat anak SMK swasta yang diduga bakal melakukan tawuran di Jalan A Yani diamankan anggota TNI dan Satpol PP Kota Sukabumi. Dari tangan salah satu oknum pelajar tersebut, anggota Satpol PP mengamankan sebilah celurit.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, awalnya dua kubu SMK swasta tersebut terpergok warga di sekitaran Jalan A Yani saat hendak tawuran. Saat itu, anggota TNI dan Satpol PP yang tengah berjaga disekitar lokasi langsung membubarkan dan mengamankan empat pelajar.

Karena salah satu pelajar tersebut membawa senjata tajam jenis celurit, Satpol PP Kota Sukabumi selanjutnya melimpahkannya ke Polsek Cikole untuk penanganan hukum lebih lanjut.

Kepada Radar Sukabumi, Kepala Bidang Trantib Satpol PP Kota Sukabumi, Ujang Rustiandi mengungkapkan, aksi tawuran tersebut awalnya diketahui Babinsa. Namun, tidak jauh dari lokasi tersebut anggota Satpol PP juga tengah berjaga sehingga ikut mengamankan.

“Awalnya diamankan oleh Babinsa, terus kami bantu karena ada petugas juga uang berjaga. Kemudian kami bawa ke kantor, tapi karena satu dari empat pelajar itu membawa senjata tajam sehingga selanjutnya diserahkan kepada kepolisian,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/4).

Dari keterangan anggota yang berjaga, aksi tawuran tersebut melibatkan belasan pelajar dari dua kubu SMK swasta. Namun, yang berhasil diamankan hanya empat pelajar dan sisanya berhamburan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan