JOKOWI : Indonesia Butuh Pemimpin Berprestasi dan Pengalaman

Kampanye akbar Jokowi Maruf Amin di SUGBK, Sabtu (13/4/2019)

JAKARTA – Calon presiden petahana, Joko Widodo menyebut Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan punya prestasi. Hal itu disampaikan di hadapan ratusan ribu pendukungnya dalam kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin di Stadon Utama GBK, Sabtu (13/4/2019)sore.

Pada kampanye pamungkasnya itu, Jokowi meyakinkan simpatisannya bahwa dirinya bersama bersama Ma’ruf Amin bakal berjuang demi Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

Bacaan Lainnya

“Seluruh rakyat Indonesia, saya dan Ma’ruf Amin telah sepakat untuk mewakafkan diri kami untuk kesejatraan rakyat Indonesia,” ujar Jokowi di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi memastikan Indonesia ke depan harus lebih kuat dalam sektor ekonomi. Untuk para petani, nelayan, guru, buruh, dokter, PNS, TNI, Polri, pengusaha harus lebih baik kehidupannya. Jokowi bersama Ma’ruf Amin tidak akan membiarkan ada kemiskinan di Indonesia.

“Kita bertekad tidak boleh ada rakyat yang tertinggal di garis kemiskinan,” katanya, seperti dilansir Jawapos.com.

Jokowi mengatakan dalam mengelola Indonesia dibutuhkan orang yang berpengalaman. Beruntung Jokowi telah melaluinya mulai dari wali kota Surakarta, gubernur DKI Jakarta hingga akhirnya menjadi kepala negara.

“Pengalaman seperti ini sangat perlu dalam menakhodai bangsa Indonesia, itulah yang dibutuhkan rekam jejak, pengalaman seperti apa, prestasinya seperti apa,” pungkasnya.

(fat/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *