PILPRES 2019Politik Kabupaten SukabumiPolitik Kota Sukabumi

Dukung Prabowo-Sandi, Legislator Gerindra Nobar Bersama Pendukung 

POLITIK SUKABUMI – Antusiasme warga dan para pendukung kandidat capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan kandidat nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno cukup tinggi.

Tak terkecuali di Sukabumi, Jawa Barat mereka menggelar nonton bareng (nobar) debat pamungkas di sejumlah titik, Sabtu (13/4/2019).

Seperti terlihat dihelat di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) di Jalan Arief Rahman Hakim, Benteng, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Di debat kelima ini langsung disaksikan oleh anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas), Heri Gunawan alias HG.

Tampak hadir pula sejumlah caleg di antaranya Yoyok Hendrayana Caleg DPRD Provinsi Jabar, dan caleg DPRD Kota Sukabumi Agus Firmansyah,Syahid Arsalan, Dewi Yana Sastia, dan Zulkhaeri. Terlihat pula caleg Dapil II DPRD Kabupaten Sukabumi, Christina.

Tak ketinggalan Ketua Ikatan Keluarga Minang Sukabumi (IKMS), Yusnam, dan Tim dokter keliling Prabowo Menyapa.

Meski di tengah guyuran hujan, anggota Komisi XI DPR ini bersama para relawan, simpatisan, pendukung, dan para kader parpol pengusung menyesaki  rumah berkelir putih tersebut sejak pukul 19.00 WIB.

Di lokasi ini, para penonton bisa sambil menikmati beberapa makanan, seperti  rebus pisang, rebus ubi, pisang goreng, dan dan minuman, mulai kopi, teh dan lainnya secara gratis.

Para penonton kian nyaman karena dapat melihat tayangan debat terakhir ini lewat layar lebar dan infokus serta dua pengeras suara.

Teriakan yel-yel hidup Prabowo-Sandi mengalir selama acara. Terlebih ketika Prabowo maupun Sandi memaparkan meteri debat kelima bertopik ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap Prabowo-Sandi. Gagasan dan strategi yang disampaikan Pak Prabowo dan Pak Sandi kian memantapkan kami memilih 02,” kata seorang pendukung, Alwan Abdul Makri (24) asal Sagaranten.

Hingga pukul 22.00 WIB, pendukungan Prabowo-Sandi masih menyimak dengan semangat dan santai debat pamungkas ini.  (Bal/*)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *