Mewujudkan Dua Gagasan, Ade Dasep Siap Mati

Ade
BERDOA: Ade Dasep Zaenal Abidin pada saat berdoa dengan sejumlah relawan untuk keberkahan dan keselamatan Indonesia. (FOTO : DOK 2019)

POLITIK SUKABUMI — Anggota DPRD yang juga sebagai Caleg dari Fraksi Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin menyatakan siap dipanggil Allah jika dua gagasan dan cita-citanya terwujud.

Kedua gagasan yang dibawanya pertama adalah Alquran agar dijadikan solusi untuk menyelamatkan umat dan generasi muda kedua memakmurkan yatim yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Ia saya siap dipanggil allah jika dua gagasan itu terwujud di Kabupaten Sukabumi lebih luasnya di Indonesia ini, “jelas Ade Dasep Zaenal Abidin saat dihubungi radarsukabumi.com, Jum’at (12/4).

Menurutnya dua gagasan ini sudah seharusnya di terapkan oleh negara dan wilayah yang memiliki mayoritas muslim. Hanya dengan Alquran, masyarakat muslim menata hidupnya untuk lebih baik lagi. Meski saat ini hanya baru sebatas gagasan, namun setidaknya berawal dari gagasan bisa menjadi pembuktian sejalan dengan waktu.

“Hari ini kita lihat ulama besar sudah memberikan sinyal, bahwa masa depan negara ini hanya bisa ditentukan oleh masyarakatnya sendiri mau dimana kemana tergantung masyarakatnya memilih para wakilnya dan presiden kedepan, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa sebagai umat muslim yang taat tentunya gagasan ini bukan hal aneh, mengingat tujuan manusia diciptakan ke Dunia adalah untuk mengabdi dan berbuat baik bagi orang lain.

BERDOA: Ade Dasep Zaenal Abidin pada saat berdoa dengan sejumlah relawan untuk keberkahan dan keselamatan Indonesia pada pemilu 17 April 2019 mendatang.
Foto: ist

Untuk itu, dirinya mempercayai bahwa garis tuhan untuk mewujudkannya masih sangat terbuka lebar. Apalagi jika Prabowo-Sandi menjadi Presiden tentunya terwujudnya dua gagasan itu agar cepat terlaksana.

“Saya selalu berdoa kepada Allah, sebelum terwujudnya cita-cita tadi jangan dulu dipanggil. Semoga saya diberikan kesehatan untuk mewujudkannya, “tukasnya. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *