Pileg DPR-RIPILPRES 2019SUKABUMI

Menteri Jokowi ‘Kepung’ Sukabumi

Sedangkan, Anggota DPR RI, Dewi Asmara yang turut mendampingi kunjungan kerja Kemensos ke sukabumi mengaku, perhatian khusus yang diberikan pemerintah pusat kepada Sukabumi ini merupakan bukti nyata dari para wakil rakyat dari Sukabumi. Karena memang, Sukabumi ini harus menjadi lokomotif pembangunan Jabar Selatan.

“Saya kira jangan dikait-kaitkan dengan momen Pilpres. Karena memang itu hanya merupakan proses dari demokrasi saja. Perhatian yang diberikan merupakan kerja nyata pemerintah dan legislatif agar Sukabumi lebih baik.

Kami terus akan bekerja dan memberi manfaat untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri berharap, kedatangan para menteri ke Sukabumi ini bisa membawa dampak positif untuk kemajuan baik perkembangan pembangunan maupun perekonomian di Sukabumi.

Lantaran, dengan kedatangan menteri ini komunikasi antara pemerintah pusat, provinsi serta daerah akan lebih terintegrasi kedepannya.

“Kita sangat berterima kasih ada perhatian terhadap Kabupaten Sukabumi sehingga masyarakat kami merasa terayomi,” harapnya. (bam/upi/e)

Laman sebelumnya 1 2 3 4 5
Tags

Tinggalkan Balasan