Menteri Jokowi ‘Kepung’ Sukabumi

Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita berkunjung ke Kota Sukabumi yang didampingi Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dewi Asmara untuk membagikan bantuan program BPNT dan PKH kepada penerima manfaat.

Menteri Luhut dan Menteri Sofyan Djalil diagendakan menghadiri penyerahan sertifikat tanah wakaf di Pondok Pesantren Al-Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Menteri Luhut dilanjutkan ke Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, untuk peluncuran program Satu Juta Nelayan Berdaulat, di TPI Palangpang.

Bacaan Lainnya

Sementara Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dijadwalkan datang ke Pondok Pesantren Al-Fadhilah di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Dilanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Riyadlul Jannah di Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Setelah itu, Mensos melakukan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di GOR Surya Kencana.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menyerahkan sertifikat tanah wakaf di Pondok Pesantren Al-Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, kemarin (10/4).

Terkait banyaknya menteri yang ‘turun gunung’, Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan mengaku, kedatangan sejumlah menteri ke Sukabumi saat ini dalam rangka menjalankan tugas.

Ia meminta, agar masyarakat tidak apriori atas kedatangan sejumlah menteri ini untuk mewakili Presiden Joko Widodo. “Karena Bapak Presiden tidak bisa mengunjungi seluruh lokasi, jadi diwakilkanlah kepada kami. Jadi jangan ada buruk sangka,” pinta Luhut.

Ia menambahkan, masyarakat jangan percaya terhadap berita-berita hoax. Sebab tak dipungkiri, saat ini banyak berita hoax yang mengarah kepada presiden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *