Pileg DPR-RIPILPRES 2019SUKABUMI

Menteri Jokowi ‘Kepung’ Sukabumi

Menteri Luhut dan Menteri Sofyan Djalil diagendakan menghadiri penyerahan sertifikat tanah wakaf di Pondok Pesantren Al-Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Menteri Luhut dilanjutkan ke Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, untuk peluncuran program Satu Juta Nelayan Berdaulat, di TPI Palangpang.

Sementara Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dijadwalkan datang ke Pondok Pesantren Al-Fadhilah di Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak.

Dilanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Riyadlul Jannah di Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Setelah itu, Mensos melakukan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di GOR Surya Kencana.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menyerahkan sertifikat tanah wakaf di Pondok Pesantren Al-Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, kemarin (10/4).

Terkait banyaknya menteri yang ‘turun gunung’, Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan mengaku, kedatangan sejumlah menteri ke Sukabumi saat ini dalam rangka menjalankan tugas.

Ia meminta, agar masyarakat tidak apriori atas kedatangan sejumlah menteri ini untuk mewakili Presiden Joko Widodo. “Karena Bapak Presiden tidak bisa mengunjungi seluruh lokasi, jadi diwakilkanlah kepada kami. Jadi jangan ada buruk sangka,” pinta Luhut.

Ia menambahkan, masyarakat jangan percaya terhadap berita-berita hoax. Sebab tak dipungkiri, saat ini banyak berita hoax yang mengarah kepada presiden.

Laman sebelumnya 1 2 3 4 5Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan