Pileg DPR-RI

Hergun: Jaga Lisan dan Ciptakan Damai

POLITIK SUKABUMI — Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi, Heri Gunawan mengingatkan kepada pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden 02, Prabowo dan Sandi untuk menciptakan pemilu damai dan teduh dimasa sisa waktu kampanye.

Dalam menciptakan pemilu damai dan teduh itu, para pendukung agar bisa menjaga lisan dan sikap.

“Di masa injury time kampanye ini, parpol pengusung, kader, tim sukses, simpatisan, dan relawan agar menjaga perkataan atau kalimat yang terlontar dari kubu Prabowo-Sandi, selalu teduh dan baik,” ujar Heri Gunawan, (9/4) kemarin.

Menurutnya, di akhir masa kampanye ini seringkali image justru memegang peranan penting dibanding dengan program. Untuk itu, mari untuk menciptakan pemilu damai dan teduh.

” Saya berharap, yang terhomat kawan-kawan pendukung Prabowo-Sandi, sebaiknya dapat menjaga lisannya agar tetap teduh dan baik,” ungkapnya.

Pria akrab disapa Hergun ini melontarkan pernyataan tersebut guna menjaga suasana damai seiring dengan menguatnya elektabilitas Prabowo-Sandi di berbagai survey.

Pendukung Prabowo - Hergun: Jaga Lisan dan Ciptakan DamaiDari survey internal BPN menunjukan elektabilitas Prabowo-Sandi mencapai 68 persen, sementara Jokowi-Amin hanya 38 persen. “Begitupun hasil survey Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) menunjukkan keunggulan Prabowo-Sandi. Pasangan nomor urut 02 hasilnya berpeluang besar menang atas kubu petahana atau nomor urut 01 dengan selisih sekitar 2,14 %,” ujarnya.

Selain itu, kata Hergun lembaga survey asal Amerika, Operations of Precision Public Policy Polling (PPPP) menyimpulkan Prabowo- Sandi akan memenangkan Pilpres 2019, dengan tingkat keterpilihan sebesar 55 persen dan Jokowi- Maruf hanya 39 persen atau selisih 16 persen.

Jumlah respondennya 3.032 dari 800.091 TPS di 499 kabupaten/kota di 34 provinsi. Adapun margin kesalahan untuk ukuran sampel sebanyak 3.032 adalah kurang lebih 1,78 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. “

Makanya mari simpan energi kita untuk saatnya nanti bergerak, menjaga dan mengawal suara Prabowo-Sandi mulai dari TPS masing-masing, ” ujarnya.

Hergun pun berpesan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi agar mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Menurutnya, menggunakan hak pilih merupakan sebagai bentuk tanggung jawab menjadi warga negara. ” Ajak masyarakat untuk tidak golput. Sampaikan kalau mereka adalah pemilih berdaulat. Ayo memilih, jaga TPS, jaga suara rakyat, sampai perhitungan suara tuntas di TPS,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan