Pileg DPR-RIPILPRES 2019SUKABUMI

Sukabumi Memutih Dukung Prabowo-Sandi

POLITIK SUKABUMI – Masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi sangat antusias mengikuti Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Relawan Roemah Djoeng Prabowo – Sandi Sukabumi.

Terbukti, peserta jalan sehat itu sampai membludak dan memadati ruas jalan menuju Stadion Suryakencana. Bahkan didalam lapang Suryakencana pun massa dengan menggunakan pakaian putih menumpuk.

” Saya pikir Jalan sehat terbesar dalam sejarah perpolitikan Sukabumi yang terjadi di Stadion Suryakencana, dengan jumlah peserta jalan sehat yang terdaftar sebanyak 54.450 orang,” ujar Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo- Sandi, Heri Gunawan, Minggu (07/04).

Dikatakannya jalan sehat ini merupakan media berkumpul atau olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai peneguhan komitmen keberpihakan pada perubahan.

Heri Gunawan Calon Anggota DPR RI Jabar IV Partai Gerindra

Antusias masyarakat Sukabumi yang tinggi ini kata Hergun menandakan sangat besar masyarakat Sukabumi menginginkan sebuah perubahan dikepemimpinan nasional.

” Kedatangan saudara-saudara sekalian sebagai bukti rasa cinta kepada Sukabumi lebih baik dan masa depan Indonesia ” ujarnya.

Diakui Hergun rencananya Calon Presiden, Prabowo akan menghadiri acara jalan sehat di Sukabumi ini. Namun karena acara akbar di GBK yang semula dimulai pukul 13.00 WIB diajukan jadi jam 06.00 hingga 10.00 WIB, sehingga sangat terpaksa acara jalan sehat di Sukabumi tidak dapat dihadiri Pak Prabowo.

” Bahkan sampai pukul 10.45, pak Prabowo masih tertahan di GBK. Beliau memohon maaf karena kondisi yang tidak dapat dihindari serta menitipkan salah hormat untuk saudara-saudara semua, untuk warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Dikatakannya, Prabowo – Sandi adalah calon resmi capres cawapres kontestasi pilpres 2019 berdasarkan ketetapan KPU. Kedudukannya kuat berdasarkan Undang Undang.

Acara di GBK yang sedianya akan dihadiri kurang lebih 500 ribu orang berubah menjadi kurang lebih 7juta orang dan menjadi kampanye politik terbesar dalam sejarah perpolitikan Tanah Air akan terjadi di Gelora Bung Karno (GBK) oleh beberapa negara.

” Semakin difitnah suara Prabowo-Sandi kian bertambah. Semakin ditekan masyarakat kian melawan. Inilah cerita pertarungan di ujung jalan. Politik kekuasaan tak berdaya melawan gerakan kerakyatan.Yakinlah semakin keras serangan, semakin indah kemenangan,” ujarnya.

Calon Anggota DPR RI ini berkeyakinan bahwa Prabowo-Sandi yang terus menerima tekanan -tekanan dari ‘rezim dan aparat penguasa’ akan membuahkan hasil untuk kemenangan Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

” Karena saat ini iklim sudah berbeda, rakyat sudah cerdas dan berakal. Kami yakin Prabowo bukan menang di Jabar saja tapi di Indonesia,” akunya.

Dalam kesempatan ini selain masyarakat Sukabumi, juga dihadiri oleh partai politik koalisi pendukung Prabowo- Sandi. tak hanya itu, puluhan relawan Prabowo Sandi pun ikut memadati kegiatan jalan sehat ini. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan