Bikers Oleng Hantam Mobil Didepan Pospol

Korban laka lantas terkapar di RSUD Sekarwangi.

SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi.

Kali ini, motor jenis Honda Scoopy bernomor polisi F 5166 UAR yang dikendarai Muhamad Robi Ilham Juliansyah menghantam mobil Suzuki APV yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Suryakencana, Desa/Kecamatan Pamuruyan, Minggu (7/4).

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diperoleh koran ini, korban mengedarai motornya dari arah Sukabumi menuju Parungkuda dengan kecepatan tinggi. “Saat itu, pengendara motor berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Tetapi justru kehilangan keseimbangan hingga akhirnya menabrak mobil,” kata saksi mata Andriana (37) kepada radarsukabumi, Minggu (7/4).

Sontak lanjut Andrian, insiden tersebut menjadi perhatian warga yang berada di lokasi. Karena kecelakan tidak jauh dari kantor polisi sehingga bisa dengan cepat ditangani pihak yang berwajib.

“Tidak lama setelah kejadian, polisi pun langsung datang dan melakukan evakuasi kendaraan serta membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena memang mengalami luka-luka,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota Satlantas Polres Sukabumi, Bripda Feri Irawan menerangkan, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa korban ke RSUD Sekarwangi.

“Korban sudah di bawa ke RSUD Sekarwangi karena mengalami luka cukup parah,” terangnya.

Sedangkan sambung Feri, peristiwa tersebut masih dalam penangan Unit Laka Polres Sukabumi. Pihaknya menghimbau, pengemudi khsusnya roda dua agar dapat waspada ketika berkendara.

Tak hanya itu, juga pengendara wajib membawa surat kendaraanya. “Pengendara harus memperhatikan keselamatannya seperti menggunakan helm dan melengkapi surat kendaraanya,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *