Siapa Pembuang Bayi di Parungkuda ?

PARUNGKUDA — Entah apa yang ada dibenak fikiran orang tua bayi nahas tersebut, hingga tega membuang bayi ke sungai Cicatih.

Jasad Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan tersangkut dialiran sungai yang berada di Kampung Sueng Rt (13/06) Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (5/4)

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh radarsukabumii, mayat bayi pertama kali ditemukan oleh penambang pasir, Ojid Yakub (60) sekitar pukul 07.00 WIB. Kondisi bayi tersebut tidak terbungkus apapun dan masih terlihat tali ari-arinya.

“Awalnya Ojid menyangka bayi ini boneka karena mirip. Tetapi, karena penasaran akhirnya Ojid pun melihat lebih dekat dan ternyata yang menyangkut di pinggiran kali ini mayat bayi,” kata Kepala Desa Sundawenang, Wahid kepada wartawan, jum’at (5/4).

Setelah dipastikan sosok bayi lanjut Wahid, Ojid langsung bergegas meninggalkan lokasi untuk segera melaporkannya kepada pemerintah setempat.

“Setelah ada laporan, kami melaporkannya kepada pihak yang berwajib dan langsung menuju lokasi untuk memastikan penemuan mayat bayi itu,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *