Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival ‘Pecah’

Sejumlah penari menampilkan atraksinya dengan berbagai gaya pada acara Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival, Kamis (4/4).

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE — Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Sukabumi ke-105, tujuh kelompok dari perwakilan kecamatan se-Kota Sukabumi, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan sejumlah komunitas atau perusahaan swasta yang ada di Kota Sukabumi melakukan unjuk kebolehan.

Mereka terlibat dalam helaran Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival di Balai Kota Sukabumi,kamis (4/4).

Bacaan Lainnya

Acara yang dibuka oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi ini berlangsung meriah. Bahkan setiap sudut disepanjang lokasi dipadati para warga yang ingin menyaksikan keunikan para peserta helaran.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabum, Achmad Fahmi mengatakan, Gebyar Pesona Kota Sukabumi Festival ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam memfasilitasi seluruh elemen untuk unjuk karya, unjuk seni dan unjuk prestasi yang dibalut dalam kemeriahan HUT Kota ke-105. Sehingga potensi seni budaya dan ekonomi kreatif dapat terus berkembang.

“Saya berharap ekonomi kreatif yang saat ini didengung-dengungkan sebagai salah satu bagian yang tidak dipisahkan peradaban sebuah kota, dapat ditunjukkan kepada warga bahwa Kota Sukabumi sangat kaya akan potensi ekonomi kreatif,” jelas Fahmi.

Ia menambahkan, dalam festival kali ini, peserta yang mengikuti kegiatan berasal dari berbagai elemen masyarakat mulai satuan kerja perangkat daerah (SKPD), kecamatan, dunia perbankan, dan para pentahelix.

Keterlibatan semua elemen masyarakat ini dalam rangka pembangunan di Sukabumi yang harus sinergis dan berkolaborasi. “Insya Allah, Kota Sukabumi siap dalam kerangka mencapai pembangunan yang lebih baik,” tambah Fahmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *