Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Pembacok SMK Diburu

PALABUHANRATU – Salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Kecamatan Palabuhanratu, Aden Abdurahman (18) warga Kampung/Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu bernasib nahas.

Ia menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal sekira pukul 01.30 WIB, kemarin (31/3). Kini aparat kepolisian tengah menyelidiki kasus ini.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, peristiwa tersebut bermula saat korban tengah mengantar pulang temannya ke wilayah Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Saat melintasi Jembatan Dua Kampung Pangsor, ia bersama dua temannya tiba-tiba dihadang beberapa orang tidak dikenal. “Saya dari Simpenen mau nganter teman pulang setelah merayakan ujian akhir sekolah (UAS).

Namun di lokasi kejadian saya berpapasan dengan segerombolan orang yang tidak saya kenal. Mereka tiba tiba membacok saya dari arah belakang,” ujar Aden kepada media.

Mendapat serangan secara tiba-tiba, Aden dan juga teman-temannya yang lain sempat berusaha mengejar para pelaku. namun sayangnya, gerombolan itu tak berhasil ditangkap. “Saya langsung dibawa teman-teman ke rumah sakit,” imbuhnya.

Seorang perawat RSUD Palabuhanratu, Didik Sadikin mengatakan, korban mengalami luka sobek cukup serius dibagian kepala dan tangan kirinya akibat benda tajam. Korban pun ditangani tim medis secara insentif.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan