Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Gagu Terkapar Bersimbah Darah

KOTA SUKABUMI – Enjih alias Gagu (23), ditemukan terkapar ditengah jalan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole dengan bersimbah darah. Belum diketahui pasti siapa pelakunya, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang di himpun Radar Sukabumi, pria yang biasa membersihkan TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota ini diduga menjadi korban berandal bermotor.

Gagu yang ditemukan dengan luka senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya ditemukan terkapar di Jalan A Yani, tepatnya di depan Gedung BCA Kota Sukabumi menjelang subuh.

Gagu mengalami luka pada bagian bahu, lengan dan paha. Gagu kemudian dibawa ke RS Kartika lalu dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo mengungkapkan, akan menyelidiki kasus penyerangan geng motor terhadap Enjih alias Gagu.

“Kami masih melakukan penyelidikan tentang sebab, motif dan sebagainya. Kejadiannya sendiri malam tadi,” ungkapnya, kemarin (31/3).

Pihak Kepolisian, lanjut Susatyo, bakal te4us berkoordinasi dengan berbagai pihak. Terutama, pihaknya rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kondisi fisik korban.

“Kita dalami lagi tentunya, kita cek lagi secara jelas,” terangnya.

Sementara itu, Wawan warga tempat loans kejadian tidak mengetahui pasti kronologi peristiwa tersebut. Namun begitu, pihaknya hanya mengetahui korban sudah terkapar di jalan dengan kondisi luka dan motornya terjungkir.

“Kurang tahu bagaimana kejadiannya, saya hanya tahu setelah ramai warga menemukannya di jalan dan langsung di bawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (upi/e)

Tags

Tinggalkan Balasan