Vanessa Angel Mau Bunuh Diri dalam Tahanan

Vanessa Angel/Foto: Instagram.

RADARSUKABUMI.com, SURABAYA – Vanessa Angel dikabarkan depresi mendekam di tahanan Polda Jawa Timur. Tersangka kasus prostitusi online itu berencana bunuh diri di dalam tahanan.

Kabar Vanessa Angel hendak bunuh diri diungkapkan mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

Bacaan Lainnya

Melalui akun Instagram pribadinya, @bibliss, dia meminta warganet untuk menilai apakah adil bagi Vanessa menerima hukuman tersebut.

“Sebagai sesama manusia Indonesia, aku mau tanya, terutama perempuan. Apakah penjara hukuman yang pantas buat Vanessa? Sudah hampir dua bulan anak piatu ini sendirian bertahan di sana dengan nasi cadong, bahkan kadang kini dia nggak makan, mau mati saja! Kata lawyernya, ya Tuhan,” tulis Bibi dalam Instagram Story-nya, Kamis (14/3).

Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Menurutnya, kliennya juga pernah mengatakan hal serupa kepada dirinya

“Kalau sampai dia waktu itu ada bahasan (dengan Bibi) mau bunuh diri, ya bener. Dia pernah bilang ‘bang kalau kayak gini aku mati aja lah’. Dia udah sampe ngomong kayak gitu,” ungkap Milano saat dihubungi melalui telepon oleh awak media, Kamis (14/3).

Namun, Milano membantah bahwa keinginan bunuh diri Vanessa disebabkan makanan yang diperolehnya selama di penjara.

“Kalau masalah makan, mungkin ada salah paham. Pas Bibi datang, makanannya kurang suka. Jangan juga lah, kan di tahanan juga makanannya sama semuanya. Kalau tersiksa, dia tersiksa lahir batin. Kalau dilihat secara hukum kan tidak adil itu saja,” tandasnya.

(jawapos/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *