PENDIDIKAN

Siswi MAN 2 Juara Solo Vokal

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Sukabumi. Tidak hanya menorehkan prestasi gemilang di bidang akademik dan non akademik, kini MAN 2 juga terbukti mampu bersaing dalam perlombaan seni.

Minggu (10/3) kemarin, menjadi hari membanggakan bagi MAN 2 Kota Sukabumi. Sebab, salah satu siswinya berhasil meraih juara ke-3 kompetisi solo vocal Senandung Harmonia tingkat umum se-Kota dan Kabupaten Sukabumi yang diselenggarakan Politeknik Sukabumi.

“Alhamdulillah kita berhasil kembali meraih prestasi,” ucap Kepala MAN 2 Kota Sukabumi Isep, kepada Radar Sukabumi, Senin (11/3).

Loading...

Sebelumnya, dua pelajarnya yang juga mendapat prestasi di ajang Aksioma tingkat Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu. “Dan sekarang kita juga bisa menjadi juara di tingkat umum,” imbuhnya.

Dikatakan Isep, siswi tersebut bernama Sahla Maharani Sakti. Siswi kelas XI IPS C ini merupakan jebolan Mandasi Idol 2019 yang diadakan MAN 2 Kota Sukabumi dalam rangka menyeleksi siswa-siswi berbakat khususnya di bidang tarik suara.

Isep pun menyambut baik dan mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh Sahla, meskipun hanya menjadi juara ketiga, namun ia memaklumi karena persaingannya yang begitu ketat lantaran peserta dari umum.

Loading...
1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button