Sempurna, Semua Wakil Inggris Melaju ke Perempat-Final Liga Champions

Liverpool menjadi wakil Liga Primer Inggris yang menyegel tiket perempat final Liga Champions musim ini usai mengandaskan laju Bayern Munchen

RADARSUKABUMI.com, MUNICH – Liverpool menggenapkan wakil Liga Primer Inggris yang lolos ke babak perempat-final Liga Champions 2018/19.

The Reds sukses menyegel tiket tersisa perempat-final setelah membungkam wakil Bundesliga, Bayern Munchen 3-1 di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Sadio Mane tampil gemilang dengan mencetak brace di menit 26 dan menit 84. Sedangkan satu gol lainnya didonasi Virgil Van Dijk di menit 69.

Sementara The Bavarians tampil buruk dihadapan pendukung sendiri. Sebiji gol yang didapat di laga itu pun ‘sumbangan’ pemain Liverpool, J. Matip yang melakukan aksi gol bunuh diri di menit 39.

Dengan lolosnya pasukan Jurgen Klopp ini berarti lengkap sudah wakil Inggris melenggang ke fase berikutnya, setelah Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotpsur lolos lebih dulu.

Prestasi yag ditoreh wakil Inggris musim ini pun seakan ulangan pencapaian serupa sepuluh tahun silam, saat tiga diantara kontestan babak perempat final diisi klub-klub yang pentas di Liga Primer Inggris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *