SDN Cipanas Juara Umum LKBB

Tim LKBB SDN Cipanas Kota Sukabumi yang menjadi juara foto bersama dengan para guru di halaman sekolah.

“Untuk bisa bersaing di ajang itu sangat tidak mudah. Tapi berkat kegigihan dan latihan yang baik, predikat membanggakan bisa diraih SDN Cipanas,” terangnya.

Diantara banyak peserta, ternyata dalam lomba tersebut Tim LKBB SDN Cipanas punya pesaing terberat. “Benar, saingan terberat kami berasal dari Kabupaten Sukabumi, kalau tidak salah dari SDN Karangtengah Cibadak,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Berbagai prestasi sepertinya sudah menjadi langganan bagi SDN Cipanas. Sederet piala dan penghargaan dari berbagai ajang perlombaan yang diikuti para pelajarnya, terpampang di etalase khusus sepanjang pintu masuk sekolah yang beralamat di Jl. Pramuka No.1, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar itu. Belum lagi di ruang kepala sekolah.

Adapun piala Juara Umum LKBB 2019 yang baru saja didapat, secara simbolis telah diserahkan Kepala SDN Cipanas, Euis Sulaesih kepada pemenag di halaman sekolah disaksikan oleh guru-guru.

“Atas predikat yang menambah daftar prestasi SDN Cipanas, kami mengapresiasi kerja keras siswa-siswi yang membawa nama harum sekolah,” terangnya.

Usut punya usut, komitmen dan disiplin yang ditularkan kepala sekolah kepada para guru dan siswanya menjadi resep rahasia SDN Cipanas terus menjadi juara baik di tingkat lokal, regional bahkan nasional.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *