PERUMAHAN

Lagi Promo, DP Cuma Rp1,5 Juta

SUKABUMI – Pasar rumah bersubsidi di Sukabumi kian segar. Hal itu ditandai dengan terus meningkatnya minat masyarakat khususnya menengah ke bawah, untuk mengakses layanan tersebut. Salah satu perumahan bersubsidi yang gencar promosi adalah perumahan Gunungguruh Residence.

Marketing Gunungguruh Residence Suherman mengatakan, ukuran luas bangunan dan fasilitas yang diberikan sama seperti rumah subsidi pada umumnya sesuai aturan pemerintah yakni 30/60. Hanya saja Gunungguruh Residence memiliki unggulan di lokasi yang sangat strategis, yakni tidak jauh dari pusat keramaian kota. Selain itu, suasana di perumahan ini masih asri dan nyaman, karena masih berada di pedesaan.

“Lokasi sangat strategis yaitu 500 meter dari jalan jalur lingkar utama, 5 menit ke terminal bus, 10 menit ke pusat Kota sukabumi dan juga berada di jarak 4 km rencana exit Tol Bocimi, perumahan kita juga mudah diakses kendaraan umum,” tuturnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (10/3).

Loading...

Gunungguruh Residence, Perumahan Bersubsidi

Rencananya di perumahan tersebut akan dibangun 478 unit rumah subsidi dan hingga saat ini sudah terbooking 70 unit. Disinggung soal harga, Suherman menyebut harga yang ditawarkan masih menggunakan harga lama yakni Rp130 juta.

Saat ini pihaknya memberikan promo, salah satunya promo diskon uang muka sebesar Rp1 juta plus dapat bantuan uang muka subsidi sebesar Rp4 juta. Sehingga konsumen hanya perlu membayar uang muka atau DP sebesar Rp1,5 juta saja.

“Promonya kita terus berlakukan hingga semua unit terjual, jadi saya berharap promo ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat di Sukabumi,” terangnya.

Adapun fasilitas yang disediakan Gunungguruh Residence seperti pos satpam, taman bermain, sarana ibadah, dan jalan utama 10 meter dan jalan lingkungan 8-6 meter. “Dan untuk sarananya kita sudah double dinding, bata merah jumbo dan juga beberapa fasilitas lainnya,” tutupnya. (wdy)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button