Relawan Timsus 1901 Jemput Kemenangan 01

Ribuan masyarakat Sukabumi mengikuti acara 'Jalan Sehat Jabar Ngabret' di Jalan Lingkar Selatan.

POLITIK SUKABUMI – Ribuan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi tumplek di Jalan Lingkar Selatan, mereka mengikuti ‘ Jalan Sehat Jabar Ngabret’ yang digagas oleh Relawan Tim Khusus ( Timsus) 1901 Sukabumi.

Kegiatan jalan sehat ini dalam upaya menjemput kemenangan 01 pasangan calon Jokowi – Ma’aruf Amin pada 17 April mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan Timsus 1901, Dewi Bahagia Rahmati mengatakan bahwa acara jalan sehat inti dilakukan secara serentak di 27 kota dan kabupaten di Jawabarat.

Para peserta jalan sehat diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan terutama kalangan milenial. ” Alhamdulillah acara sudah berjalan lancar, semua kalangan tumplek disini, terutama kalangan milenial,” ujarnya.

Dikatakan Dewi, dalam acara ini dihadiri juga oleh tokoh agama Sukabumi, KH Oman Komarudin. Dalam sambutanya kata Dewi, berpesan kepada masyarakat Sukabumi untuk bisa memanfaatkan hak pilihnya di 17 April mendatang.

” Pak kyai mengajak masyarakat untuk tidak golput dan bisa memilih di 17 April mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta, Rima mengaku dirinya hadir di acara jalan sehat ini untuk membuktikan dukungannya kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presdien 01, Jokowi- Ma’aruf Amin.

” Saya datang kesini untuk membuktikan dukungan saya sebagai santri, karena Jokowi telah terbukti memperhatikan santri,” ungkapnya.

Kegiatan jalan sehat ini diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para peserta jalan sehat sebagai tanda pengobat lelah. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *