PERSIB

Persib Bandung akan Coret Bojan Malisic ?

PERSIB, RADARSUKABUMI.com – Kedatangan Fabiano Beltrame menimbulkan spekulasi satu pemain asing di lini pertahanan, Bojan Malisic, akan terdepak dari skuat Persib. Isu itu merebak hingga ramai di media sosial.

Padahal, masuknya Fabiano untuk memperkukuh lini pertahanan dan direncanakan akan diduetkan dengan Bojan Malisic. Status Fabiano sebagai pemain naturalisasi memang masih dalam proses. Manajer Persib, Umuh Muchtar, membantah jika Bojan Malisic akan dicoret dari tim Maung Bandung.

“Kata siapa itu? Darimana? Siapa yang mengatakan seperti itu (Bojan dicoret). Itu tidak benar. Manajemen atau PT PBB belum pernah menyatakan Bojan dilepas,” tegas Umuh seusai acara diskusi Membangun Masa Depan Sepak Bola Indonesia Bersama Satgas Anti Mafiabola, Kamis (28/3/2019) di El Royal Hotel, Bandung.

Hanya, lanjut Umuh, memang manajemen Persib berencana menambah pemain baru, dua pemain belakang, satu di antaranya pemain naturalisasi, juga tambahan dari Asia atau Eropa untuk posisi depan.

“Bahkan bisa saja di belakang ada yang pernah main di Persib, masuk lagi,” imbuh manajer berusia 70 tahun ini.

Disinggung pemain tersebut adalah Ahmad Jupritanto, Umuh tidak mau secara gamblang membenarkan.

“Ya, saya berharap begitu, mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang,” jelas Umuh.

Umuh mengaku sudah melakukan komunikasi bersama Jupe, tetapi pemain yang musim lalu berkiprah di Malaysia itu mengaku akan beristirahat dulu.

“Saya bilang ke Jupe prioritaskan dulu Persib kalau memang benar-benar sudah siap, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib,” ucap Umuh.

(pojokjabar/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan