PILPRES 2019SUKABUMI

Prabowo Yakin Menang Telak di Jawa Barat

BANDUNG, RADARSUKABUMI.com — Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yakin akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Jawa Barat pada kontestasi Pilpres 2019. Prabowo meraih kemenangan telak di Jawa Barat pada Pilpres 2014.

Pada Pilpres 2014 lalu, pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan suara 14.167.381 atau 59,78 persen. Sementara itu, pasangan Jokowi-JK hanya mendapat suara 9.530.315 atau 40,22 persen. Selisih suaranya hampir 20 persen.

Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan usai Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Kampanye Rapat Akbar BPD
Prabowo-Sandiaga Jawa Barat di Bandung, Selasa (26/3) menyampaikan optimisme kemenangan itu.

“Namanya kompetisi, kita terus bergerak, menyusun strategi, dan langkah-langkah. Kenapa Jabar? Karena memang suara pemilu terbesar se-Indonesia,” kata Ferry.

Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang era Jokowi itu bercerita, antusiasme warga Jabar terhadap Prabowo-Sandiaga pada pilpres kali ini begitu luar biasa.

Masyarakat sempat mengacungkan jari tanda dukungan kepada paslon nomor urut 02 itu ketika Ferry mengendarai mobil di salah satu lokasi di Jawa Barat.

“Mobil saya di branding. Ada yang klakson, motor. Tiba-tiba saya nengok, ada begini saja (tanda jari 02). Saya klakson lagi,” ucap Ferry sambil mencontohkan peristiwa itu.

(rmol/pojokjabar/izo)

Tags

Tinggalkan Balasan