Hukum & Kriminal KotaSUKABUMI

Warga Cibereum Tewas Dipatuk Ular, Begini Kondisi Mayatnya

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wawan Setiawan (49) alias Aping ditemukan meninggal di sebidang lahan sawah pada pukul 07:00 pagi hari di Kampung Cibeurem, RT02 RW06, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi (26/3).

Menurut Kanit Reskrim,Polsek Cibeureum, Ipda Yiyi Sukmahikayat mengatakan, korban ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak pergi ke kebun.

Korban diketemukan dalam kondisi terjongkok dan posisi tangan sedang menjorok kedalam sebuah lubang.

“Diketahui dari keluarganya bahwa korban bernama Wawan Setiawan (49) warga Kampung Cimahpar RT 10 Rw 04 Desa Cikaret Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Diketahui korban berprofesi sebagai buruh bangunan,” tutur Yiyi.

Lanjut dia, belum diketahui penyebab kematian Wawan, namun diperkirakan korban meninggal karena terpatuk ular berbisa. Sebab, saat korban ditemukan posisi tangannya sedang merogoh ke sebuah lubang yang diduga merupakan sebuah sarang ular.

“Menurut warga yang mengenal korban, dia juga merupakan seorang pemburu ular, mungkin dia mengalami kecelakaan saat sedang bekerja. Namun hal itu belum bisa dipastikan, kami sedang menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan