FeaturedKABUPATEN SUKABUMI

Melihat Wanita Penjual Cilok yang Menggantikan Suami

Bersama sahabat-sahabatnya, Kris menargetkan untuk mengumpulkan donasi sebesar Rp250 juta dalam satu bulan untuk membantu Saminem secara maksimal.

Namun ternyata, aksi kepeduliannya banyak yang menyambut. tak tanggung-tanggung, hanya dalam lima hari, donasi yang berhasil terkumpul itu sudah melampaui target, yakni Rp 306.243.781 dari 3.534 donatur.

“Alhamdulillah, banyak yang tergugah melihat perjaungan Mak Saminem ini. Bayangkan saja, hanya dalam lima hari target kami itu sudah telampaui. Kami tentunya sangat bersyukur,” akunya.

Kristiawan menuturkan, uang yang berhasil dikumpulkan itu akan digunakan untuk membantu kebutuhan hidup Saminem. Dimulai dari pengobatan sang suami, biaya pendidikan anak-anaknya yang masih sekolah, sampai pada tabungan kesehatan.

Bahkan, mimpi Saminem yang ingin bertemu dengan sanak keluarganya di Cilacap akan segera terwujud. “Uang yang berhasil kami kumpulkan ini sepenuhnya akan kami berikan buat membantu kebutuhan hidup Mak Saminem.

Insya Allah, impiannya yang ingin bertemu keluarga di Cilacap akan kami wujudkan. Kami juga sampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang turut membantu dalam meringankan beban hidup Mak Saminem,” pungkasnya. (*)

Laman sebelumnya 1 2 3
Tags

Tinggalkan Balasan