PERBANKAN

Bank Sinarmas Syariah Layani Tabungan Haji

SUKABUMI – Setelah resmi menjadi bank penerima setoran biaya penyelenggara ibadah haji dan umrah, PT Bank Sinarmas Tbk (Bank Sinarmas) menargetkan bisa menggaet nasabah sebanyak-banyaknya. Untuk itu, Bank Sinarmas Syariah gencar mempromosikan produk teranyarnya. Tidak terkecuali di kantor cabang Sukabumi.

Kepada Radar Sukabumi, Rabu (20/3), Sales Manager Bank Sinarmas Syariah Cabang Sukabumi Iman Sofyan mengatakan, melalui Tabungan Simas Rencana Haji dan Umrah, nasabah bisa mempercayakan pembiayaan keberangkatan hajinya melalui bank ini.

Iman menyebut, ada beberapa kelebihan Tabungan Simas dibandingkan tabungan haji lain. Pertama Tabungan Simas bersifat transaksional, uang yang sudah ditabungkan bisa ditarik kembali, dan kelebihan lainnya fitur bisa dikontrol melalui internet banking. Jika ada lebih dari tabungan tersebut, bisa didepositokan, tapi dengan sistem yang syariah.

“Sinarmas Syariah berkomitmen memberikan kemudahan layanan untuk nasabah yang ingin pergi haji ataupun umrah, bahkan untuk umrah kita juga menjalin kerjasama dengan ABA Tour dan Travel sebagai salah satu travel asli Sukabumi dan dapat dijamin kepercayaan terutama soal izin,” ujarnya.

Saat ini pihaknya punya promo terbaru yaitu hadiah langsung berupa sajadah dan pouch, bagi nasabah yang membuka rekening awal sebesar Rp1.200.000.

“Tabungan Simas Haji untuk memfasilitasi nasabah calon haji dalam mendapatkan porsi haji,” imbuhnya. Tabungan itu memiliki sejumlah keunggulan yakni bebas biaya administrasi, mendapatkan bagi hasil, dan bertransaksi dengan kartu ATM GPN.

“Bagi nasabah yang memiliki tabungan Rp25 juta bisa langsung didaftarkan ke Kemenag, untuk mendapatkan porsi haji,” tutupnya. (wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan