Pemkab SukabumiSUKABUMI

Jawab Pertanyaan Bupati, Siswa Jampang Diberi Hadiah Motor

SUKABUMI — Agus Mulyana Siswa Sekolah SMAN 1 Jampang Tengah tak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan motor gratis dari Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Dengan hanya menjawab pertanyaan rukun iman dan islam dirinya langsung membawa oleh-oleh motor seusai menghadiri kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof, Dr.Muhadjir Effendy MAP pada acara Gebyar Pendididikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukabumi di Gelanggang Olahraga Cisaat, kemarin (22/3).

Agus yang hadir bersama teman temannya tidak menyangka kalau dirinya akan mendapat keberkahan atas hafalan yang di tanyakan oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

“Kami dan teman teman disuruh oleh guru untuk mengikuti kegiatan bapak Menteri, banyak anak sekolah yang dapat doorprize, namun pas giliran pak Bupati yang memberikan pertanyaan Rukun Iman dan rukun islam, saya mengangkat tangan, dari ribuan siswa lainnya, alhamdulillah Pak Bupati menunjuk saya, langsung saya lari kedepan dan membacakan rukun Iman dan Islam, dan akhirnya dapat motor ini” terangnya dengan wajah gembira.

Agus yang tinggal di Kampung Gunung Hanjuang RT (21/06) Desa Sindang Resmi Kecamatan Jampang Tengah merasa bangga dan bahagia atas apa yang di dapatkannya, “Bersyukur banget hari ini saya dapat motor, semoga pak Bupati sehat terus, amin,”pungkasnya.

Agus mengaku akan memanfaatkan motornya untuk pergi kesekolah dan segera mengurus Surat Ijin mengemudi kendaraan ke Polres setempat.(hnd/*)

Tags

Tinggalkan Balasan