SEPAKBOLA

Jalani Dua Kali TC

RADARSUKABUMI.com, Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan (TC) sebanyak dua kali jelang persiapan melakoni kompetisi Liga 1 2019. TC pertama kemungkinan akan digelar pada 25 Maret -1 April 2019 di Kota Batam. “Kami akan lihat di tanggal 25 Maret nanti apakah pergi atau tidak, kami tunggu konfirmasi dulu. Yang pasti kami perlu menjalani TC,” jelas Miljan Radovic, pelatih Persib, Rabu (20/3).

Selain Batam, sambung Radovic, kemungkinan diperlukan lagi TC di luar kota Bandung, akan tetapi pelatih asal Montenegro ini belum bisa memastikan lokasi TC yang kedua. “Selain Batam mungkin akan ada sekali lagi TC karena kami harus konsentrasi untuk latihan.

Mereka harus bersama-sama sebagai keluarga agar punya atmosfer bagus di ruang ganti,” ujar Radovic. “Artinya, semua pemain harus dekat satu sama lain, dengan coach juga dekat. Kami juga tunggu beberapa pemain baru datang dan berharap cepat gabung, setelah itu kami latihan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Radovic menyebutkan TC kedua Persib rencananya akan digelar pada April 2019 dengan juga menggelar uji coba melawan tim satu level, bila perlu melawan tim luar Indonesia.

“Ya, mungkin di bulan April nanti kami melakukan TC kedua, tapi kami belum tahu akan TC di mana. Yang jelas kami perlu pertandingan uji coba dengan lawan yang bagus karena sedang persiapan untuk kompetisi Liga 1,” ujar pelatih berusia 43 tahun ini.

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close