KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Tawuran Lagi, Siswa SMP Cibadak Dibacok

Tapi saat di pertengahan jalan, ada beberapa pelajar yang menghadang sampai terjadi penyerangan hingga pembacokan,” bebernya kepada wartawan, Selasa (19/3).

Ketika terjadi kerusuhan tersebut, dirinya berupaya melerai. Beruntung juga di lokasi tersebut ada polisi yang tengah berpatroli. Sehingga, para pelaku langsung melarikan diri.

Melihat satu siswa jadi korban, dirinya bersama aparat kepolisian di lokasi langusng membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Saya tidak tau pelajar yang melakukan penyerangan dari mana. Mobil saya ini jadi kebawa-bawa. Padahal saya tidak tahu apa-apa, hanya sebatas cari rezeki, cari nafkah, bawa anak sekolah yang mau ke Cisaat,” cetusnya.

Sementara itu, salah seorang rekan korban, Arma Yuhda Azhary (15) mengaku, rekannya tersebut dibacok menggunakan celurit. “Teman saya dibacok menggunakan cerulit dibagian punggung sebelah kanan sampai terjatuh,” sahutnya.

Bahkan, semua pelajar yang berada di dalam angkot nyaris menjadi korban pembacokan. Beruntung, polisi cepat datang hingga aksi brutal pun berhasil dihentikan.

“Kami juga hampir-hampiran jadi sasaran pembacokan anak sekolah lain. Alhamdulillah keburu ada mobil patroli dan para pelaku pada kabur,” paparnya. (Upi)

 

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan