MB SMK Muhammadiyah Pukau Penonton MRSF

Penampilan MB SMK Muhammadiyah 1 Kota Sukabumi dalam MRSF.

PENDIDIKAN SUKABUMI – Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digalakkan Satuan Lantas Polres Sukabumi Kota pada Sabtu (16/3) di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi tidak terlepas dari atraksi Marching Band (MB) SMK Muhammadiyah 1 Kota Sukabumi.

Meski diguyur hujan, masyarakat tetap antusias menonton penampilan mereka.

Bacaan Lainnya

Kreasi marching band yang beranggotakan 80 personil itu tampil memukau di pembukaan MRSF.

“Alhamdulilah MB SMK Muhammadiyah 1 Kota Sukabumi dipercaya untuk membuka acara kegiatan MRSF Lantas Polres Sukabumi Kota,” ucap Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Sukabumi Dadang Hidayat kepada Radar Sukabumi, Selasa (19/3).

Tampilnya marching band sekolahnya itu menjadi sebuah kepercayaan, dan kebanggaan unit marching band yang bisa tampil membuka acara bergengsi.

“Kami bangga diberikan kepercayaan, tentunya penampilan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kami oleh Polres Sukabumi Kota,” ujarnya bangga.

Pihaknya hanya berlatih empat kali, namun ia bersyukur para siswa dapat tampil sesuai harapan.

Penampilannya bukan kali pertama. Sebelumnya, MB SMK Muhammadiyah 1 beberapa kali tampil di berbagai kegiatan bergengsi. Salah satunya Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) ke-III tahun 2016.

“Bersyukur kita masih dipercaya untuk menjadi pembuka acara, dan soal prestasi MB SMK Muhammadiyah 1 sudah banyak meraih berbagai prestasi dari mulai tingkat provinsi hingga nasional,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *