PILPRES 2019Politik Kabupaten Sukabumi

Forwapas dan Sapu Jagat, Jaga Kemenangan 01

POLITIK SUKABUMI — Dukungan masyarakat kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi – Ma’aruf Amin di Sukabumi terus bertambah. Kini, dukungan itu mengalir dari Forum warga Pasar (Forwapas) Sukaraja dan Ormas Sapujagat.

Dukungan tersebut dibacakan secara resmi dihadapan masyarakat di Pasar Sukaraja, (19/3) kemarin.

Pengurus Sapu Jagat bersatu, Diro mengatakan pihaknya sudah sepakat untuk mendukung penuh Jokowi- Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode selanjutnya.

Pihaknya akan mengajak masyarakat untuk memilih Capres nomor urut 01. “Kami warga Sukaraja dan perguruan Sapu Jagat mendukung penuhu Jokowi- Ma’aruf Amin,” ujarnya.

Diro menilai Presiden Jokowi ini sudah memberikan perubahan untuk Indonesia ke arah lebih baik. Begitupun kerja nyata yang sudah dilakukannya itu bisa terasa oleh masyarakat Indonesia, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Khusus Sukabumi, Jokowi sudah mengaktifkan jalan tol Bocimi, itu merupakan karya nyata beliau untuk warga Sukabumi,” katanya.

Untuk itu pihaknya akan berupaya untuk memenangkan Jokowi- Ma’aruf Amin di Sukabumi. Tentunya dengan berbagai cara, seperti bersilaturahmi dengan masyarakat ataupun melakukan gerakan door to door.

“Kita akan bersilaturahmi dengan cabang-cabang Sapu jagat dan mengajak untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Forwapas Sukaraja, Sulaemi pihaknya akan mendukung dan mengawal kemenangan Jokowi – Ma’aruf di Sukabumi. Pilihan Forwapas ke Capres 01 ini karena kebijakan pemerintah dan daerah sangat dirasakan oleh masyarakat.

” Sehingga tidak mustahil bagi kami tidak mengembalikan amanah dan cita-cita kami kepada pemimpin incumben ini,” ungkapnya.

Dalam pemenangannya sendiri kata Sulaemi akan melakukan konsolidasi sampai ke titik TPS atau lapisan masyarakat paling bawah.

“Contohnya saja di kecamatan Kebonpedes, ada sekitar 97 TPS sudah ada tim kami untuk memenangkan Capres 01 ini,” jelasnya. (bal)

Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close