POLITIK

Pemilu Harus Damai dan Sejuk

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI– Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono meminta kepada masyarakat agar dalam menghadapi tahapan pemilu 2019 mendatang dilaksanakan dengan damai, aman, sejuk dan rukun.

Soalnya pelaksaan pemilu bukan sebagai ajang untuk mencari musuh, tetapi sebagai salah satu ikhtiar untuk mencari pemimpin masa depan yang amanah dan mampu menciptakan perubahan setidaknya lima tahun kedepan.

“Saya berikan pesan kepada masyarakat agar tetap rukun meski padangan atau pilihan politik berbeda. Tetap jangan kebersamaan agar pemilu 2019 berjalan dengan aman lancar dan tertib, “jelas Adjo saat menghadiri salah satu acara beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada penyelenggara untuk terus melakukan sosialisasi secara terus menerus, soalnya pemilu saat ini sangat rumit sekali.

Jika tidak secara terus menerus hingga menyentuh masyarakat paling bawah. Dengan jumlah kertas suara yang jumlahnya lima kertas suara rasa-rasanya masyarakat harus terus diingatkan.

“Saat ini ada lima surat suara yang masyarakat harus coblos, tentunya jika tidak dilakukan sosialisasi dengan serius takutnya masyatakat kebingungan pas saat di TPS, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan sosialisasi terus dilakukan diharapkan masyarakat bisa mau datang ke TPS untuk menyalurkan pilihannya.

“Ya kan yang panas saat ini masih di Media Sosial (Medsos), kalau dilapangan belum begitu panas, semoga saja tetap berjalan dengan aman dan sejuk hingga pemilu ini usai, “tukasnya.

(hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan