KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Lagi-lagi Gara Macet

PARUNGKUDA — Keluhan atas kemacetan yang terjadi di jalur Utara Sukabumi terus bermunculan.

Kali ini disampaikan sopir angkutan barang. Mereka mengaku sering kena ‘semprot’ dari konsumen karena selalu telat mengantar barang.

Pantauan Radar Sukabumi, kemacetan kemarin terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Parungkuda dan jalan Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

Ini karena volume kendaraan yang meningkat sementara kapasitas jalan tidak bertambah. Sehingga bila karyawan ke luar, kemacetan panjang pun tak bisa dihindari.

Salah seorang pengandara boks, Nata (40) mangu kesal ketika harus mengirim barang ke Sukabumi dengan harus melalui jalur Cibadak-Cicurug.

Pasalnya, waktu untuk tempuhnya sampai berjam-jam dan habis di perjalanan. “Kalau di jalur ini sudah pasti setiap hari terjadi kemacetan. Penyebabnya mungkin banyaknya kendaraan besar dan banyak karyawan yang mana jika jam pulang kerja sudah pasti macet total,” keluh Nata kepada Radar Sukabumi, kemarin (18/3).

Menurutnya, kemacetan tersebut mulai Cibadak hingga Cicurug. Dipastikan macet ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB karena karyawan pabrik hendak masuk kerja.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close