MRSF Jadi Ajang Promosi MAN 2

Beragam kreasi para pelajar MAN 2 Kota Sukabumi ditampilkan dalam stand MRSF di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi.

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan satuan polisi lalu lintas di seluruh Indonesia, termasuk di Kota Sukabumi mendapat dukungan dari anak-anak muda lokal. Salah satunya dari MAN 2 Kota Sukabumi.

Para pelajar ini membuka stand bazar guna meramaikan acara yang digelar Satlantas Polres Sukabumi Kota di Lapang Merdeka, Cikole, Kota Sukabumi.

MAN 2 Kota Sukabumi sendiri menghadirkan 300 pelajar dari kelas X IPA/IPS, di kegiatan Millenial Entrepreneur Expo dan Relay Pataka Millennial Polres Sukabumi Kota yang bertujuan mewujudkan generasi millenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang, Sabtu (16/3).

“Alhamdulillah, MAN 2 bisa ikut berpartisipasi di kegiatan Satlantas ini, saya mengucapkan terima kasih atas undangan dapat mengikuti kegiatan yang banyak manfaatnya untuk generasi muda harapan bangsa,” terang Kepala MAN 2 Kota Sukabumi Isep kepada Radar Sukabumi.

Dalam stand itu, MAN 2 menampilkan kerajinan para pelajarnya seperti lukisan, kaligrapi, makanan ringan dan kreasi lainnya.

“Semuanya merupakan hasil produk pelajar MAN 2 Kota Sukabumi, dan Alhamdulillah banyak kunjungan dari pelajar, masyarakat ke stand kami,” ucapnya.

Sementara itu, PKM Kesiswaan MAN 2 Kota Sukabumi Yusup Ambari menuturkan, kegiatan MRSF sangat positif. Kegiatan ini untuk generasi muda, lantaran dapat mewujudkan keselamatan lalu lintas.

Menurutnya dengan mengingatkan sesama, akan dapat mengurangi jumlah kecelakaan dan korban kecelakaan lalu lintas khususnya para pelajar.

“Ini juga sebagai ajang promosi juga kepada masyarakat tentang profil MAN 2 Kota Sukabumi, dan di acara stand itu kita menampilkan beberapa keunggulan MAN2 terutama di bidang seninya,”pungkasnya.

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *