EventKOTA SUKABUMISUKABUMI

500 Anak Ramaikan Kreasi Anak Negeri

SUKLABUMI – Lomba menggambar dan mewarnai yang diselenggarakan Radar Sukabumi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sukabumi ke-105, berjalan sukses. Sedikitnya, lima ratus peserta yang merupakan anak usia dini dari berbagai daerah turut berpartisipasi memeriahkan acara yang bertajuk kreasi anak negeri tersebut.

General Manajer Radar Sukabumi, Abdul Somad menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara HUT Kota Sukabumi ke-105. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mengasah imajinasi anak sebagai calon penerus bangsa.

“Para pemimpin besar itu, selalu memiliki imajinasi yang kuat dan baik. Maka dari itu, kami (Radar Sukabumi,red) turut ikut berperan dalam membentuk daya imajinasi para generasi penerus bangsa ini dengan menggelar kegiatan lomba mewarnai dan menggambar.

Sekaligus juga, memperingati HUT Kota Sukabumi ke-105,” jelasnya disela-sela acara yang diselenggarakan di GOR Suryakencana, Minggu (17/3).

Abdul Somad juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam mengsukseskan acara tersebut. Terutama, bagi para seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara yang berlangsung dengan lancar dan meriah tersebut.

“Tidak lupa kami berterimakasih kepada semua pihak yang ikut menjadi suksesi acara ini. Terima kasih pula kepada semua peserta yang cukup antusias mengikuti acara ini,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengapresi acara tersebut. Menurutnya, kegiatan ini menjadi ajang ekspresi anak-anak sesuai dengan karakternya sekaligus bersosialisasi dengan anak-anak lainnya.

“Pemerintah Kota Sukabumi tentunya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, khususnya dalam mendefinisikan gambar yang mampu mencerminkan karakter dari seorang anak,” tuturnya.

Ajang mewarnai dan menggambar ini, ikut memeriahkan ranngkaian HUT Kota Sukabumi yang ke-105. Harapannya dengan kegiatan ini, anak-anak dapat belajar sambil bermain serta mengembangkan bakatnya.

“Pemerintah Kota Sukabumi berupaya secara maksimal memperhatikan perkembangan anak. Salah satunya, membentuk karakter anak yang baik dan menjadi generasi unggul di masa yang akan datang,” pungkasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan