Achmad Fahmi Dinobatkan Wali Kota Terbaik 2019

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi terpilih sebagai Wali Kota Terbaik 2019

BALI, RADARSUKABUMI.com – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dinobatkan sebagai Wali Kota Terbaik 2019 oleh Seven Media Asia – Asian Global Council di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat (15/3/2019).

Fahmi meraih penghargaan Best Of The Best Figur Wali Kota Terbaik Indonesia 2019 pada The Most Inspiring and Innovatif Figure Awards 2019 versi Seven Media Asia-Asian Global Council.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas apa yang diamanahkan,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat memberikan sambutan.

Menurut Fahmi, penghargaan tersebut diberikan dengan beberapa indikator yang telah disiapkan panitia. Indikator tersebut yakni untuk melihat, mempelajari dan menelaah berbagai hasil pembangunan yang dilakukan selama ini. Hasilnya Kota Sukabumi dinyatakan sebagai salah satu yang terbaik.

Fahmi mengatakan, prestasi ini mudah-mudahan sebagai pemicu dan motivasi bagi kepala daerah lainnya khususnya Kota Sukabumi. Terutama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk terus berkhidmat dan memberikan hal-hal positif bagi masyarakat.

Ke depan kata Fahmi, semua kepala daerah dapat terus berprestasi dan mampu berkolaborasi membangun negeri. Intinya ketika mengawaali membangun daerah maka insya Allah negeri ini akan semakin hebat.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi utk terus memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Sukabumi tercinta,” kata Fahmi kepada Radarsukabumi.com.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi terpilih sebagai Wali Kota Terbaik 2019

“Terima kasih kepada seluruh warga dan juga para aparatur yang telah membantu percepatan pembangunan di kota kita. Mari bersama kita satukan potensi untuk terus komitmen membangun kota Sukabumi yang lebih melesat,” sambungnya.

Ketua Panitia Penyelenggara dari Seven Media Asia, Restu Lingga menambahkan ke lima wali kota dinilai berprestasi dan layak diberikan penghargaan.

Mereka dinilai mampu melakukan perubahan di daerahnya masing-masing ke arah yang lebih baik. Paramaternya ungkap Restu berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada akhir 2018 lalu. Di mana tim Seven Media melakukan wawancara dengan warga dan tokoh masyarakat.

Hasilnya ungkap Restu warga di lima daerah tersebut rata-rata menyukai figur wali kotanya masing-masing. Khusus wali kota Sukabumi memang dinilai paling disukai oleh masyarakatnya.

“Apresiasi ini untuk memotivasi agar kepala daerah bertanggungjawab dan fokus membangun daerah,” imbuh Restu.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *