Raffi Ahmad Bongkar Kandasnya Hubungan Billy

Hilda Vitria dan Billy Syahputra

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Billy Syahputra rupanya sedikit demi sedikit mulai memastikan kabar kandasnya hubungan dengan Hilda Vitria.

Setelah sebelumnya sempat mengelak dengan mengungkapkan tidak ada putus hubungan kecuali masalah hubungan biasa, namun kali ini kabar keretakan itu dibenarkan adanya.

Bacaan Lainnya

Dalam salah sebuah acara di The Jungle seperti diunggah akun gosip Lambe Turah, Raffi Ahmad membeberkan soal hubungan adik mendiang Olga Syahputra itu. Saat itu Billy sedang bercanda kepada pengunjung lewat pengeras suara untuk menjaga pacar-pacar mereka.

“Bagi yang punya pacar, jaga poacar anda. Bagi yang punya istri jaga istri anda, jangan sampe pacar anda direbut Billy Syahputra. “Ya, karena Billy baru putus dari Hilda…” sahut Raffi.

Sontak saja suara gemuruh datang dari pengunjung. Hilda memang diketahui menghapus foto-foto kebersamaan bersama Billy di akun Instagramnya. Pasca aksi hapus foto-foto itu muncullah kabar keretakan hubungan mereka berdua.

Billy sebelumnya memang kerap membela Hilda yang saat itu berkonflik dengan Kris Hatta lantaran tidak mengakui pernikahannya dengan Kris. Presenter Pagi-pagi Pasti Happy itu seolah menjadi tameng bagi serangan-serangan Kris.

(sta/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *