SEPAKBOLA

Kondisi Vizcarra Kembali Dipantau

RADARSUKABUMI.com, Dua pemain andalan Persib Bandung tak terlihat saat melawan Perseru Serui, kemarin. Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Ya, dua pemain yang didatangkan musim ini masih mendapatkan cedera. Vizcarra cedera pada lengan kirinya, sedangkan Lopicic masih bermasalah dengan paha bagian kanan.

Kondisi cedera yang dialami oleh Esteban Vizcarra kembali mendapat perhatian dari dokter tim Persib Raffi Ghani. “Kemarin sudah bisa main hanya saja penyembuhannya belum maksimal. Jadi Vizcarra kita lanjutkan terapi dan rehabilitasi agar 100 persen tidak ada keluhan sama sekali,” tutur Raffi.

Raffi menambahkan, meski kondisinya mengalami perkembangan, tetapi Vizcarra tidak bisa diturunkan saat Maung Bandung menjalani laga melawan Perseru. “Vizcarra tidak bisa main karena di dua hari latihan ini tidak mengikuti program yang dirancang oleh pelatih kepala,” katanya.

Sementara itu untuk kondisi Srdan Lopicic, Raffi menambahkan, pemain asal Montenegro ini mengalami sedikit kendala di bagian otot paha bagian kanan. Namun, setelah dilakukan terapi kondisinya mulai membaik. “Setelah di terapi keluhan ya sedikit sekali,” ujarnya.

Menurut Raffi, kondisi Lopicic memang sudah tidak mengalami kendala hanya tinggal melakukan adaptasi kembali dan di awasi oleh fisioterapis. Untuk keputusan bisa main atau tidaknya tergantung rekomendasi dari pelatih Miljan Radovic.

Rafi mengaku optimistis dengan peningkatan performa yang diperlihatkan anak asuh Miljan Radovic di dalam latihan sejauh ini. “Semua pemain berprogress. (Esteban) Vizcarra dan Supardi (Nasir) juga kondisinya semakin bagus,” tuturnya.

(pra)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close