EKONOMI

Alfamart Bagi-bagi Voucher Belanja

Pendaftaran Lomba Menggambar dan Mewarnai Diperpanjang

Menurutnya, voucher belanja tersebut sebagai doorprize bagi peserta lomba yang beruntung.
“Alfamart memberikan hadiah berupa voucher senilai Rp2 juta, masing-masing bernilai Rp25 ribu,” ujarnya.

Dikatakannya, Alfamart yang juga sebagai salah satu mitra Radar Sukabumi, selalu turut aktif memberikan dukungan di setiap event yang diselenggarakan oleh media cetak dan online terbesar dan ternama di Sukabumi itu.

“Semoga silaturahim kita bisa terus terjalin sebagai mitra kerja antara Alfamart dengan Radar Sukabumi,” tegasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Iwan menambahkan, pihaknya mendukung langkah Asosiasi Pengusaha Ratail Indonesia (Aprindo) dalam mengurangi penggunaan sampah plastik, sebagai upaya mendukung program pemerintah mengurangi produksi sampah secara nasional. Termasuk di Sukabumi.

“Alfamart sangat mengapresiasi untuk pengurangan sampah plastik, termasuk pengurangan plastik dari kita sendiri,” ucapnya.

Untuk mendukung program tersebut, saat ini alfamart mengajak masyarakat untuk membawa goodie bag atau kantong berulang sendiri dari rumah.

“Kita menghimbau masyarakat bisa membawa kantong bukan plastik dari rumah, atau kalaupun tidak membawa kami menawarkan kantong berulang dengan harga Rp3500 per kantongnya,” imbuhnya.

Setiap petugas toko milik perusahaan, wajib menawarkan kepada konsumen untuk memakai kantong yang dapat dipergunakan secara berulang.

Alfamart sendiri sudah menyediakan kantong berulang tersebut dan pelayan toko wajib menawarkan kantong tersebut kepada setiap pelanggan. “Harganya juga tidak terlalu besar Rp3.500 sampai Rp4.000 tergantung ukuran,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Menggambar dan Mewarnai Radar Sukabumi Vega Sukmayudha menambahkan, lomba menggambar dan mewarnai kali ini mengambil tema “Kreasi Anak Negeri”.

Ada tiga kategori dalam lomba tersebut yaitu kategori I lomba mewarnai Paud-TK/RA, kategori II lomba mewainai SD/MI kelas I,II dan III dan kategori III lomba menggambar SD/MI kelas IV, V dan VI.

“Kegiatan seperti ini bisa memberi motivasi para siswa agar dapat terus berkarya, serta mengasah skill mereka terutama di bidang seni lukis,” terangnya.

Untuk menjadi peserta lomba menggambar dan mewarnai tersebut, caranya sangat gampang. Peserta tinggal datang ke kantor Graha Pena Radar Sukabumi atau Radio Elmitra 95 Fm. Atau bisa menghubungi panitia langsung.

Peserta akan dikenakan biaya pendaftaran senilai Rp30 ribu/anak, dengan fasilitas yang didapat berupa snack sehat menarik, kertas warna, kupon doorprize dan kaos menarik. Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan Lollypop Dance, Kak Meda dan Ummi Nurur dari Saung Dongeng Sukabumi.

“Ayo segera daftarkan anaknya, untuk mencegah tingginya animo peserta pendaftaran dibuka sampai hari H sebelum jam 08.00 WIB,” tandasnya.(wdy)

Laman sebelumnya 1 2
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *