SEPAKBOLA

Persib Tetap Optimisme Ditengah Keterpurukan

RADARSUKABUMI.com, BANDUNG – Persib Bandung terpuruk pada piala Presiden 2019. Namun ada keyakinan yang besar jika Maung Bandung bisa bersaing di kompetisi yang sesungguhnya.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis tim besutannya akan menjadi tim yang kuat di Liga 1 2019. Pada Liga 1, Persib akan merekrut tenaga baru. Namun, Radovic masih merahasiakan pemain baru yang akan segera bergabung.

Fabiano Beltrame dan eks pemain Timnas Korea Selatan dikabarkan akan menjadi kekuatan baru tim Maung Bandung. “Saya tunggu beberapa pemain baru. Persib perlu pemain lagi dan saya pikir kalau pemain fisiknya maksimal kami akan menjadi tim kuat,” jelas Radovic.

Radovic menegaskan dirinya datang sebagai arsitek Persib untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019, termasuk semua anak asuhnya di tim Persib. “Semua pemain konsentrasi untuk itu (Liga 1) dan setelah pertandingan pra-musim kami akan penuh konsentrasi. Itu rencana saya dari Januari. Itu normal,” papar pelatih asal Montenegro ini.

Maka itu, Radovic memberi kesempatan kepada semua pemain dan akan dilihat setelah pramusim selesai. Persib menyisakan satu laga lagi di turnamen Piala Presiden 2019 yakni melawan Perseru Serui, Selasa (12/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

“Kami punya satu pertandingan lagi dan kami punya masalah karena lima pemain kami tidak bisa main,” jelas Radovic.

(pra)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close