Dari Medsos, Anya Geraldine Penghasilannya Capai Ratusan Juta Sebulan

Anya Geraldine memiliki empat sumber penghasilan dari medsos. Ditambah honor sebagai pemain film, model, dan bintang tamu. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Salah satu profesi yang menjadi impian generasi Millennials adalah menjadi seorang blogger, vlogger, atau selebgram. Bagaimana tidak? mendapatkan penghasilan hanya dengan mengunggah foto atau video bisa sekaligus terkenal dengan tetap menjadi diri sendiri.

Hal itu lah yang dilakukan Anya Geraldine. Selebgram yang satu ini kini bahkan sudah merambah ke dunia film lewat Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya dan Yowis Ben 2. Saat ini, Anya menjadi salah satu selebgram dengan penghasilan yang fantastis yang dikabarkan mencapai ratusan juta perbulan.

Salah satu dan menjadi pemasukan utama Anya Geraldine adalah dari endorse. Berdasarkan informasi yang dapat dari akun Line Official @anyageraldine, harga endorse untuk satu barang di Instagram Anya adalah Rp 1,5 juta. Sementara harga endorse untuk satu video adalah Rp 4,5 juta dengan durasi tayang di feed Instagram Anya selama dua minggu.

Berbeda jika endorse lewat insta story yang dipatok harga 700 ribu hingga satu juta rupiah. Wow! Tinggal dikalikan berapa barang endorse yang dipajang dalam sebulan.

Bukan hanya Instagram, Anya juga memiliki akun YouTube. Saat ini, channel YouTube dengan nama Anya Geraldine tersebut telah memiliki 197 ribu subscribers. Dari empat sumber penghasilan Anya Geraldine yang telah dijelaskan di atas, ditambah honornya sebagai pemain film, model, dan bintang tamu, kira-kira berapa penghasilan Anya?

Ketika ditanya apakah penghasilannya sampai Rp 100 uta perbulan, Anya tak menjawab dengan pasti. “Ratusan juta sebulan? Aamiin..aamiin.,” kata Anya Geraldine saat dikonfirmasi JawaPos.com belum lama ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Enggan memberi tahu total penghasilannya, Anya hanya menegaskan pekerjaannya cukup untuk menafkahi hidup. Mantan kekasih Bio One itu pun berencana melebarkan sayapnya di dunia perfilman.

“Aku kan emang ngevlog dari dulu jadi aku tetep di youtube, tetep di Instagram dan sekarang nyoba mulai di perfilman,” tandasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter : Yuliani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *