JNE Berikan Hadiah Fantastis

ASIK MENANG: VP Marketing JNE Eri Palgunadi (kiri) simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang JLC Race 2018 Agmi.

SUKABUMI – Mengawali tahun, JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race, untuk seluruh member JNE Loyality Card (JLC) di seluruh Indonesia. Pengundian JLC Lucky Draw, dilakukan pada 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat, dan nama – nama member yang beruntung telah ditentukan. Ratusan hadiah menarik seperti voucher belanja, trip ke eropa hingga mobil mewah telah diumumkan pada JLC Award 2019 pada 14 Februari lalu.

Dalam gelaran JLC Award 2019, tidak sedikit pemenang yang berasal dari Bandung dengan rata–rata adalah para pengusaha di bidang online, khususnya fesyen. Sebanyak 14 member dari Bandung yang beruntung mengikuti program Lucky Draw 2018 berhak mendapatkan voucher belanja, paket wisata ke Bali, logam mulia, handphone dan motor.

Bacaan Lainnya

Sedangkan tiga member asal Bandung yang mengikuti JLC Race dengan kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak di tingkat nasional dan regional, mendapatkan paket wisata ke New Zealand, sepeda motor dan handphone.

Penyerahan hadiah dilaksanakan di Kalpa Tree Dine & Chill, Jl. Kiputih Cimbuleuit, Bandung Jabar pada Rabu (20/2). Dalam kesempatan itu para member berbagi pengalaman dan berdiskusi mengenai manfaat yang dirasakan sebagai member JLC kepada Zulfan Saputra selaku Head of Marketing Research Division.

Head of Regional Jabar Murah Lestari dalam sambutannya menegaskan, JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia.

“Terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan maupun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket,” ujar Tari- sapaan akrab Murah Lestari- melalui rilis yang diterima Radar Sukabumi.

Hingga kini, JLC pun terus berinovasi agar para membernya bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka.

” Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit yang bukan hanya berupa hadiah berbentuk barang tapi juga hadiah yang memberikan pengalaman menarik,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE juga turut hadir dan mengucapkan selamat secara langsung kepada para pemenang JLC race dan JLC Lucy Draw Bandung. “Dengan langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM,” terangnya.

Eri ingin bentuk apresiasi tersebut dapat semakin bermanfaat sesuai tagline “Connecting Happiness”, agar memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya.

Sementara itu, Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pelanggan setia JNE yang tergabung dalam JLC member. Saat ini lebih dari 18 ribu member JLC yang tergabung di JNE Bandung, dan tercatat sebagai kota kedua dengan jumlah member terbanyak setelah Jakarta.

“Hal ini medorong kita lebih memaksimalkan segala sektor untuk menopang kebutuhan para pelaku usaha, dengan terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan,” pungkasnya. (*/sri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *