Tim Icuk Akhirnya Siap Patuhi Aturan

PEMERISKAAN: Bawaslu Kota Sukabumi sedang melakukan sidang pemeriksaan pelanggaran pemilu kepada tim Icuk di kantor Bawaslu Kota Sukabumi, kemarin. Foto:ikbal/radarsukabumi

Tentunya ini menjadi bahan evaluasi tim untuk selalu menatati peraturan -peraturan dalam Pemilu ini. Meskipun pihaknya tidak mengetahui adanya surat himbauan dari Bawaslu Kota Sukabumi kepada partai Politik Hanura Kota Sukabumi yang memuat tentang larangan pemasangan APK.

” Kami tidak menerima surat teguran yang disampaikan kepada kami, walaupun kata Bawaslu sudah kepada partai politik. Kami tidak menerima, makanya kami anggap tidak ada masalah. Kalau surat itu datang dari jauh-jauh hari kami akan turunkan dan taat aturan,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Timan siap menerima keputusan apa yang nanti diputuskan dalam sidang ini oleh Bawaslu Kota Sukabumi ini. ” Kalau memang dilarang, kami akan turunkan tapi nunggu keputusan sidang. Kalau tadi diputuskan tidak boleh kami akan turunkan,” katanya.

Hanya saja, Timan berharap kepada Bawaslu lakukan apa yang menjadi kewajibannya sebagai pengawas pemilu. Tegakkan peraturan dengan berasaskan keadilan dan setegas-tegasnya.

” Kami peserta pemilu akan patuh dengan ketentuan itu. Tapi harus adil semua diperlakukan sama sebagai Caleg, bukan hanya APK pak Icuk saja,”katanya.

Untuk sidang tahapan selanjutnya, Timan akan siap untuk menghadirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *